Thursday, June 16, 2011

Uang Receh(kalo perlu Lembaran) untuk Isar

hoi there. jadi gini,kan dikit lagi pengen ke DUFAN nih bareng temen2 tercinta tersayang terteran lah pokoknya. tapi duit cuman 50rb-__-
Tiket masuk dufan aja kaga dapet,cuman masuk ancol numpang ngencing terus pulang lagi. nyape2in badan doang,apalagi hati aduuhh nyess. banyak kendala yang menghalangi jalanku ketanah keceriaan nan jauh disana:
1. Duit
2. Money
3. Fulus
4. Izin dari ortu
5. Ada beberapa sesuatu yang gabisa gua ungkapkan hmmm

sebenernya gua pen banget kesini nih!
tapi gimana ya,keadaan gamendukung kaya ibarat orang dulu "nonton bkp ga ngefek" jadi kemungkinannya kecil bangeeeeeet!

Sebenernya sih kalo niat gua bisa aja,gua numpang naek mobil di mobil dyo atau dea entar masuk ancol gua bayar pas masuk dufannya nyelos aja lewatin loket,sm pintu masuk dufan-nya.

kalo ada yang nanya entar gimana naek wahana-nya kan harus ada stempel,gua minjem stempel aja sm TU gua disekolah kan mirip tuh paling beda bacaan doang kalo dufan "dunia fantasi" kalo stempel TU gua ya "smpn 98 jakarta selatan" kan gabeda jauh jadi gua kaya gitu aja kali ya.

ngenes sekali idup gua. makanya kalo gamau liat gua ngenes begitu tolong dibantu dengan acara Penggalangan dana untuk gua ke dufan,ya itung2 amal laah. makanya dibantu dengan acara ini


Recehan(ribuan ganolak) Peduli Isar.
wassalam

No comments:

Post a Comment