Friday, July 1, 2011

Dag Dig Bum Jeger


Hari ini pendaftaran pertama buat masuk sma yang dipilihkan,nah gua milih 34,49,38 dengan nem alhamdulillah 35.30. Verifikasilah akhirnya di 38. Pulangnya langsung liat tuh webnya,gua liat di 34 anjrit langsung terjun gitu aja kaga nyangkut dulu langsung nyelos kaya eek mencret. nah sekarang masih bertahan di 49 di urutan 78

Kata ortu gua"santai aja dek,kamu pasti masuk di49" anjrit walaupun dibilang gitu tetep aja gua takut setengah mati masuk gelombang 2,tai abis emang. Kalo gua masuk 49 gampang banget,gamake ongkos tinggal jalan.masuk tinggal manjat, berangkat kalo denger bel masuk,istirahat tinggal pulang minta makan sama embah,duit kekumpul bisa banyak. dengan iming2 ortu gua yang kaya gitu akhirnya gua berharap masuk situ-__- gampang dibegoin amat gua ckck.

Yang Baca Ini tolong doakan Intishar Akbar untuk masuk miss universe *salah bego *dilempar cobek. eh maaf maksudnya masuk 49,doain yaaa!! thanks!

Tenalu Asy Ilay

No comments:

Post a Comment