Saturday, July 30, 2011

Puasa Puasaa~

wet sret grek,gakerasa tiba2 udah pengen puasa lagi aja.
Bulan puasa emang bulan yang gimana ya,spesial kaya martabak telor. Kalo malem diatas jam 9 masih rame dijalan2,orang2 baru pd pulang taraweh,anak2 bocah maen petasan kakinya borok kena petasan kretek,terus kalo malem bawaannya sejuk ajeee. Sakin spesialnya ampe ada lagunya.
Puasa puasa sebenernya menyehatkan~ kalo 3hari 3 malem modar.
Orang2 pas puasa pasti nunggunya bedug adzan,mau itu zhuhur atau maghrib. ketauan yg imannya kaga kuat zhuhur bedug langsung minum ngumpet2 kalo ga sok2 ngambil wudhu padahal ditelen aernya. Yang gua paling suka kalo udah buka puasa pas maghrib,bapak gua beli es kelapa mulu dia yg beli dia yang ngabisin,tai abis. DOA BUKA PUASA:
YaAllah karenamu aku berpuasa,dan karena....teman2ku aku batal. *anak kampret *tai abis *ganiat puasa *saur ganiat.
Oh iya SAHUR,SAHUR,SAHUR! pas orang masih pada bikin pulau masing2 di bantal mereka harus bangun buat sahur ,makan biar kuat puasa nya. emang bapak gua kebo banget,cuman minum doang abis itu tidur lagi kuat puasa ampe maghrib,kebo emang.

Oh iya SELAMAT BERPUASA YA BUAT YANG MENJALANKAN,ATI2 DIJALAN. MAAFIN KALO GUA SELAMA INI BUAT SALAH ATAU APA,SUPAYA PUASANYA ABDOL DAN TEMON. BANYAK2LAH BERIBADAH!! *sok ceramahin *sendirinya solat bolong2 *setan emang

No comments:

Post a Comment