Friday, November 11, 2011

Asah Otak,Stress Sendiri

Ayo sekarang kita maen game. Gua punya game namanya Lantai Geblek. Yang pinter,itung ya itung. kalo goblok ya silakan itung silakan itung berapa mencretan elu hari ini. Let's Begin~

Jadi gini,gua ada di lantai 3 terus turun 2 terus ke kiri 1. gua sekarang di lantai berapa?.....8
ngerti ga? pasti engga,udah itungin mencretan aja. lagi deh lagi biar pinter.

Gua di lantai 1 terus ke kanan 2 ke bawah 1. gua sekarang di lantai berapa?.....6
Gua di lantai 3 terus ke kiri 1 ke bawah 1. gua sekarang di lantai berapa?......5
Gua di lantai 9 terus ke kiri 2 ke atas 2. gua sekarang di lantai berapa?.......1
Gua di lantai 7 terus ke kanan 1 ke atas 2.gua sekarang di lantai berapa?.......2

Ngerti ga? kalo lu pada bilang,ini angka ngasal. salah abis lu,dibilangin itung mencretan aja. Tapi seriusan loh ada rumusnya. Kalo udah tau bisa mention ke twitter gua atau comment disini.

Iseng2 berhadiah. Orang pertama yang bisa jawab, mendapatkan buku tulis+pensil di toko terdekat.

No comments:

Post a Comment