Monday, January 2, 2012

Mabok Alpukat,dikala malam

post ini gua bikin abis makan buah alpuket,kan emak gua lagi ngotak ngatik alpuket kan yaudah lah gua minta bikinin akhirnya alpuketnya diancurin gitu bentuknya aneh bgt ada ijo ijonya ada kuning2nya juga mirip tai kuda. btw gua mau post foto2 dari gta gua lagi-_- ya yang berkenan silakan liat,kalo gamau tutup mata sambil scroll kebawah.
nih part 2 nya:

Spongebob Squarepants,saya uka meremas remas.....spons nya






Squidward


Goku! coba perhatiin deh,tet*k nya keliatan-_-
U MAD BRO?
Mobil Mr.Bean yang abis belanja
Optimus Prime
Sebenernya sih gua males post,postingan kaya gini tapi buat menuhin hasrat kalian yang haus akan bercinta. jadi gua paksain lah bikin post2 kaya gini. kalo suka kasih comment ya di twitter kek apa kek,recommend kek ke temenlu biar ga sia sia gua bikin post2 yang kemaren2.

Thanks. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh *ngalungin sarung *hilang di kegelapan

No comments:

Post a Comment