Saturday, June 25, 2011

Back in Business

senen ini,gua maen komputer kan tiba2 dicolok flashdisk emak gua yang isinya virus semua dan lupa gua scan*tabokin jidat. gua lagi maenan google chrome tiba2 crash begitu aja,anjrit gua panik terus ketauan ortu gua,diomelin duh diomeliin.
Gua lewatin liburan minggu ini tanpa komputer,anjrit hampa banget malem malem ya cuman bengong ngiler nahan sakit sariawan sambil nonton tv anjrit bego abis. Gua gatahan kan sm kondisi gini akhirnya komputernya gua bawa aja ke tempat benerin komputer,diinstall ulang abis 100rb men anjrit buat jajan guaaaaa :O mau nangis gua rasanya tp alhamdulillah komputer bener lagi dan skrg gua bisa posting kaya gini karena komputer tersayang gua udah bangkit dr kubur. Akhirnya sekarang gua bisa online lagi sampe malem,dengerin lagu ampe malem,ngebokep ampe malem juga! aduh seneng ati gua

Welcome back to Life my friend

No comments:

Post a Comment