Friday, June 24, 2011

Dufan of Dufan

Kaltxì *bahasa Na'vi nya hi. akhir nya men.......gua ke dupan,dunia pantasi men dunia Pantasiiii.
gua berjuang mati2an tau ga buat dapetin duit buat kedufan gua relain ngemis2 tauga,ngemis ngemis men ngemis.. ke kakak gua buat dipinjemin uang dan akhirnya gua dapetlah 150,dan ditambah duit dari post gua sebelumnya jadi duit gua ada 200,alhamdulillah lah buat ke dufan segitu.
lagi ultah jakarta ke 484 kan tuh akhirnya ancol masuknya gratis,anjir gua seneng disitu apalagi dapet diskonan masuk dufan. aduh berasa naek kuda terbang yang ada tanduknya terus gua naek ditanduknya tanduknya patah terus jatoh ke kuda poni,kok kecil? kok pucet? kok poni?
Akhirnya masuklah dufan gua ngeluarin 120 buat tiket doang,aduh tiket doang 120rb coba kalo gua buat beli tiket bebek2an di Setu babakan udh bisa bocor kali bebek2annya. memang mahal-__-
Pertama masuk kalo gasalah naek alap2 deh,gua baru jalan udah teriak aduh gembel abis. teriaknya yang cewe itu yang aaaaaaa.... ketabrak mobil. dan blablabla bla bla bla bla
Sampe akhirnya dyo ngambek,bt,galau dia ngajak pulang. akhirnya rombongannya dia pulanglah.
tinggal gua,toni,ami,novi,aldi tuh nungguin bapaknya toni jemput dan baru dijemput jam9 malem men,jam9 udah gitu jemput emaknya dulu lah diKeKuning2an kaya tai.
Akhirnya sampe rumah dan gua langsung tidur kan,mau tidur tuh susah pala tuh masih kaya diputer2 diontang anting,terus diputer2 di tornado,puter2 dihalilintar aduh puyeng pala gua. tp berhasil tidur *hore *applause *capek *bosen *pulang.

Sebenernya ceritanya masih panjang itu tp gua potong2, kalo gua tulis semua buat memuaskan hasrat busuk elu elu pada pasti tangan gua udah gempor terus salah urat,tulang geser,retak2,Panuan. jadi dikit aja.

Greeting from Dufan (ngiri tuh ngiriii)

No comments:

Post a Comment