Saturday, June 18, 2011

Berasa Berengsek

Jadi gini,gua mau menceritakan sesuatu tentang gua tadi ke margo,sebenernya gada yang seru datar2 aja tp gimanaaa gituuu.
Jadi gini,gua sm kakak,embah,mamah gua jalan tuh ke margo mau belanja dah lumayan kan dibeliin segala macem2an.
Jadi gini,udh capek belanja makan kan di warteg margo*aku tak mampu menyebutkan namanya,pas pertama masuk gua liat ke dalem ternyataaa....ada firdha dea say hi lah akhirnya.
Jadi gini,selang beberapa waktu gua duduk sambil merasakan hidangan yang sudah diracik bumbu2nya dengan keringat usaha waktu dan doa gua liat cewe duduk sama ortu nya kan di meja ke2 depan gua.
Jadi gini,cewe itu parasnya sih biasa aja ya tp entah kemana manis aja gitu.
Jadi gini,dia pertama ngeliatin gua kan *gledek 'jebret' gua liatin balik kan,akhirnya tatap2an lah cuman bentar sih tp gimana ya pokoknya banyak gitu diantara 1-99.
Jadi gini,kan gua liatin terus yak terus dia ngeliatin balik sama2 saltinglah akhirnya dia buang muka dah tuh,krekek. tp gua tetep liatin kan dan akhirnyaa.....ibu nya yang ngeliatin gua berasa petir nyamber kuli,tangga,cat,ama bangunannya ampe rubuh semuanya. gua takut kan.
Jadi gini,tp abis itu dia ngeliatin gua lagi terus gua ngeliatin dia lagi aduh hmmm aaahhh :9
Jadi gini,untung gua gatau nama rumah alamat sm nomer hp nya,kalo punya mah jebret......

Jadi gini,gua gasuka sm dia cuman ngeliat aja ya cantiklah yaudah sih gitu doang. tp aku padamu lah pacarkuuuuu

Wassalam

No comments:

Post a Comment