Friday, June 17, 2011

Kue Rangi hmm :9


Makanan khas *sensor karena gatau nama daerahnya,terbuat dari tepung beras,kelapa,keringat abangnya,dan yang paling enak ya gula nya. Gula nya kentel2 gimanaaaa gitu kaya 'itu' tapi sumpah itu rasanya enak!

Abis solat jum'at tadi gua liat tukang rangi kan,langsung aja 'jebret' gua samber abangnya gua beli 2000,dan gua tanya2 abangnya ternyataa......rumahnya deket depok situan dikit lupa nama gangnya.


Persetan dengan Burger 2000an,gua lebih suka Kue Rangi!
perKampretan dengan Es Kelapa,gua lebih suka Kue Rangi!
Percodotan dengan teh arinda,gua lebih suka Kue Rangi!
persetan dengan tt toni,gua lebih suka Kue Rangi!
Persetan dengan Pizza,spaghetti,lasagna........enak tapi mahaaal-__- ♥rangi lebih murah


Aku cinta Indonesia! Aku Cinta Kuliner Indonesia! ♥Kue Rangi!



No comments:

Post a Comment