Monday, July 11, 2011

GALAU~

Ini adalah post kedua gua yang berlatar belakang GALAU,mungkin cupu banget tp mau gimana lagi kan namanya manusia bisa galau,bisa sedih,bisa boker.
Jadi gini,ini gua galau bukan buat orang brengsek yang pergi ke antah berantah tanpa ninggalin jejak,kecuali sebelum kesana dia maenan tanah becekan.
Gua galau~sebenernya dia bukan pacar gua tp gatau kenapa gua ada sesuatu aja *backsound ada rasaaa~
dia sms gua mulu,gua sms dia mulu,gua HAMPIR selalu ada buat dia dan gatau ya sebaliknya.
Tp yang gua benci apa,gua tetep aja dr dulu kaya gitu2 aja ama dia, ya gua sih emang ganiat pacaran sm dia. DAN yang paling gua benci apa,dia selalu ngomongin cowok cowok yang ganteng mulu,galiat apa gua segini gantengnya ampe edie brokoli aja kalah.
Udah tau gua gasuka cowok tetep aja dia omongin cowok2.
Dia selalu kaya gitu,ya gua ngedengerinnya sih cengar-cengir aja kaya kuda balap kelindes kakinya, make traktor ancur yg diem ditempat.
Tapi abis ini selese,udh gua gamau ganggu kehidupan elu lagi,gamau deket2 lagi sm elu,gamau di madu lagi~ *bentar kenapa dimadu? kaya lagu dangdut kesukaan kakek dari kakek,kakeknya gua. Ya pokoknya gua gamau ganggu lu lagi deh.

Sip. bye.
I'm available,so come and get me :P
Ayo laah,temenin biar gagalau-___- *maksabeneransumpahdemikalongindosiar

No comments:

Post a Comment