Wednesday, July 13, 2011

Jatoh,Bungsut,Pincang,HARI SIAL


Jadi gini awalnya,hari itu selasa tanggal 12 juli perasaan gua udah gaenak banget sama hari ini entah kenapa. Bermula dari gua tiba2 pen Boker pas lagi PBB ditahan gabisa kan yaudah gua bilang ke pembinanya
G"kak,sakit perut"
K:"yaudah duduk aja kalo gitu"
G:"ke kamar mandi kak maksudnya"
K"oh yaudah" dianterin lah gua ke wc,lagi jalan tiba2 ada senior gitu nanya ama pembinanya "dia kenapa sakit" dan dengan enteng seenteng-entengnya toni dia ngomong"dia pen eek" anjir baru 2 hari sekolah langsung dibikin malu gitu tai abis-__-
Udah akhirnya gua masuklah ke kamar mandi,gua buka celana boker dah. nah gua baru nyadar kalo gada sabun bisa bayangin kan kejadian selanjutnya*mikir.
Keluar kamar mandi,pantat gua panas gitu entah kenapa apa karena *maaf tai nya panas atau apa gua bingung. yaudah jadi gua masuk barisan lagi dengan HOT ASS.
Akhirnya pulanglah,yang cuman 10detik ampe rumah, bersin juga nyampe! gua udah capek banget,tapi gua inget buku #pjp nya mandha akhirnya gua nekat naek sepeda walaupun capek ke rumahnya dia dilenteng.
Sampe di UBIN gua liat si kurus Toni kan di tempat2 83 gua dr arah berlawanan mau nyamperin dia,pas gua belok ternyata ban gua nyeblos gitu ke gejlokan*gada bahasa yang bagusan. dan akhirnya jatoh lah gua tengkurep gitu kira2 kaya gini jatohnya
tapi masih parahan gua sih ampe guling2 gitu tengah jalan di ubin,seketika si toni liat gua dan dengan kaget dia ngomong"ISAR!? ngapa lu?" dia kaget gitu,gua nya ketawa2 sendiri mana banyak orang gitu namanya di Ubin rame kan-__- anjir itu malunya kaya ditelanjangin ditengah lapangan gelora bung karno pas lagi Final AFF.
Kaki gua bungsut,tangan kecengklek dengan niat nekat gua kerumah mandha balikin buku.
Udahannya gua langsung ganti rute lewat dp biar kgk lewat situ lagi drpd diketawain lagi kan ckck. Alhasil hari ini kaki masih bungsut dan menjadi koreng-__-

Sebenernya ini aib tapi mau gamau harus mau cerita
Wassalam



No comments:

Post a Comment